Sabtu, 14 Januari 2012

Teknik SEO Agar Stabil Dalam Pencarian Google

Rating: 5
 Cara agar posisi blog tetap stabil di google. Tips seo sering kali menjadi pembahasan yang hangat di dunia blogger.pembahasan masalah tips seo ini seolah tak ada habis-habisnya.Bahkan permasalahan tips seo
Puluhan bahkan ratusan tips dan teknik seo sudah terposting para master seo dengan berbagai pendapat yang telah di paparkan dengan rapih dan jelas.
Namun pertanyaannya mengapa website atau blog belum bisa stabil menguasai 10 besar dalam artikel yang paling banyak di cari oleh para pencari berita maupun tips,trik,teknik, guna optimalisasi seo website atau blog.




Saya adalah salah seorang pemula di dunia blogger yang terus terang saja,sebenarnya kurang tertarik dengan permasalahan SEO.Tetapi dalam beberapa forum yang saya temui ternyata para blogger kelihatan bersemangat sekali apabila sampai pada pembahasan masalah tips dan teknik seo agar stabil dalam pencarian google.
Memang kalau di amati permasalahan SEO memang sangat penting dalam dunia blogger,di sinilah saya mulai tertarik dengan yang di namakan tips dan teknik SEO.

Permasalahan SEO akhirnya terindex dalam daftar pikiran saya sebagai search engine ciptaan tuhan (Otak).Menyadari keberadaan ini saya masih kurang yakin,akhirnya saya pertimbangkan ulang apa yang ada di pikiran saya.Al-hasil setelah melakukan penelusuran pikiran dalam diam beberapa waktu,ternyata permasalan tips dan teknik SEO ini tetap berada dalam posisi nomor satu dalam search engine pikiran saya.

Pada akhirnya saya mencoba melakukan beberapa penelusuran dan bermain bersama permainan OM GOOGLE(google search engine optimization).Apa yang mengganjal pikiran saya saat ini adalah Tips dan teknik seo agar stabil dalam pencarian google.Dari beberapa sumber yang telah saya temukan ada beberapa point sederhana yang patut menjadi perhatian.

Beberapa hal yang harus Saya perhatikan diantaranya adalah usia website atau blog. Website atau Blog yang baru berumur Bulanan biasanya rentan terdepak, tapi ini biasanya hanya bersifat sementara saja. Ini biasanya sengaja dilakukan Google untuk mengetes website atau Blog.

Selain itu, teknik SEO off page yang harus dilakukan senatural mungkin. Seperti misalnya ketika menanam backlink, tanamlah secara pelan-pelan. Dalam artian jangan melakukan backlink dalam jumlah banyak sekaligus dalam satu waktu, apalagi untuk website atau blog yang terbilang baru lahir, yang katanya melihat hal ini Google curiga dan mengira Spam yang menyebabkan web atau blog kita di penalti di posisi yang jauh dari sebelumnya.

Bagaimana tidak, web yang baru berumur jagung sudah mempunyai backlink puluhan atau bahkan sudah mencapai ratusan, apalagi robot Google belum sampai mendatangi web atau blog kita(belum kenalan)Maka sudah pasti mereka curiga dan ganjaran penalti adalah hukumannya.
gimana galak juga ya OM google,makanya katanya harus nurut ama aturan yang sudah di tulis di peraturan master Google(sama blog saya jangan galak ya OM)
ini terkadang juga membingung kan para Master karena ulah search engine.
Posted by: Ray Chatdisini
Super Chatdisini Updated at: 15.12